Zoran Mamic Resmi Mengundurkan Diri Dari Dinamo

M88FCDinamo Zagreb telah menerima pengunduran diri pelatih Zoran Mamic setelah dia dijatuhi hukuman empat tahun delapan bulan penjara karena menghasut penyalahgunaan jabatan, penyuapan dan membantu serta bersekongkol atas penyalahgunaan kepercayaan dalam bisnis.

Mamic dan kakak laki-lakinya Zdravko, mantan CEO klub, dituduh mengekstraksi uang dari Dinamo melalui penjualan pemain.

Zoran, mantan pemungut pajak Milan Pernar dan mantan direktur Dinamo Damir Vrbanovic mengajukan banding atas putusan awal yang dijatuhkan oleh pengadilan daerah di Osijek, tetapi Mahkamah Agung Kroasia pada hari Senin menguatkan putusan tersebut, meskipun hukuman sebelumnya dikurangi tiga bulan.

Zdravko sebelumnya melarikan diri ke Bosnia-Herzegovina, di mana dia memiliki kewarganegaraan ganda, sebelum vonis awal di Osijek dan tetap di sana. Dia dijatuhi hukuman enam setengah tahun penjara pada saat itu.

Meski belum diketahui kapan Zoran diperkirakan akan mendekam di penjara, Dinamo membenarkan dirinya sudah mengundurkan diri.

“Pada sesi dewan manajemen GNK Dinamo malam ini, pengunduran diri pelatih kepala dan direktur olahraga diterima, dan Tuan Damir Krznar ditunjuk sebagai pelatih kepala tim utama, yang juga akan menjabat sebagai direktur olahraga klub,” demikian bunyi pernyataan.

Zoran sendiri menambahkan: “Meskipun saya tidak merasa bersalah, seperti yang saya umumkan sebelumnya, jika putusan sudah final, saya menerimanya dan mengundurkan diri dari posisi pelatih kepala dan direktur olahraga GNK Dinamo.”

“Saya berharap klub mendapat banyak keberuntungan dan kesuksesan olahraga dalam pekerjaannya di masa depan.” (M88FC/AS)

The post Zoran Mamic Resmi Mengundurkan Diri Dari Dinamo appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zoran-mamic-resmi-mengundurkan-diri-dari-dinamo/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN