News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zidane Tak Terpengaruh Dengan Rumor Eduardo

Zidane Tak Terpengaruh Dengan Rumor Eduardo

M88FC – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan klub tidak secara aktif mencari bintang lini tengah Rennes Eduardo Camavinga.

Padahal Los Blancos banyak dikaitkan dengan tawaran untuk pemain berusia 18 tahun itu menyusul peningkatan pesatnya di klub Ligue 1 dalam dua musim terakhir.

Setelah melakukan debut seniornya untuk Prancis pada tahun 2020, dia tetap menjadi pemain kunci tim Bruno Genesio musim ini.

Namun, terlepas dari kemungkinan transfer musim panas yang sibuk untuk Zidane, dia menyatakan tidak ada kemajuan dalam kemungkinan kepindahan untuk Camavinga.

“Dia adalah pemain yang bagus, dia masih muda dan dia memiliki masa depan. Tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi, dia bukan pemain kami,” katanya dalam konferensi pers.

Sementara itu, Rennes akan berada di bawah tekanan dalam setiap pembicaraan potensial mengenai penjualan Camavinga dengan kontraknya saat ini di Roazhon Park yang berakhir pada akhir musim 2021/22.

Namun, Genesio tidak mungkin menerima tawaran di bawah £ 65 juta musim panas ini, terlepas dari situasi kontrak Camavinga, dan Zidane mungkin perlu melepas beberapa pemain skuad sebelum mengajukan tawaran. (M88FC/AS)

The post Zidane Tak Terpengaruh Dengan Rumor Eduardo appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-tak-terpengaruh-dengan-rumor-eduardo/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.