News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vinicius Berikan Komentar Setelah Dicadangkan Zidane

Vinicius Berikan Komentar Setelah Dicadangkan Zidane

M88FC – Vinicius Junior mengharapkan hadiah yang lebih baik dari pelatihnya Zinedine Zidane pada kesempatan pertandingan keseratus untuk Real Madrid.

Zidane memilih untuk memulai Isco sebelum pemain Brasil itu untuk pertandingan La Liga penting mereka dengan Real Sociedad, menempatkannya bersama Marco Asensio dan Mariano.

Trisula tidak bekerja seperti yang diharapkan, bagaimanapun, dengan Zidane menggantinya dengan pergantian tiga pemain pada menit ke-61. Vinicius masuk bersama rekan senegaranya Rodrygo serta Hugo Duro, dengan pemain saat ini mencetak gol penyeimbang di menit ke-89, sebuah gol penting yang mencegah ketiga poin dijatuhkan.

Sementara itu, keputusan untuk mencadangkan Vinicius untuk pertandingan penting seperti itu bisa dianggap kecil, terutama mengingat dia telah memulai tiga pertandingan sebelumnya secara berturut-turut.

Alasan mengistirahatkan dia untuk derby mendatang dengan Atletico Madrid juga tidak bisa terbang mengingat Madrid punya waktu seminggu penuh untuk mempersiapkannya.

“Kami sedih tidak mencapai kemenangan yang kami butuhkan,” kata Vinicius.

“Kami memenangkan lima pertandingan sebelumnya dan yang terakhir sebelum derby kami tidak mendapatkan kemenangan.”

“Suatu kebanggaan telah memainkan 100 pertandingan dengan jersey ini. Saya berbicara dengan keluarga saya hari ini dan saya keluar untuk memberikan segalanya untuk jersey yang sangat kami cintai ini,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Vinicius Berikan Komentar Setelah Dicadangkan Zidane appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/vinicius-berikan-komentar-setelah-dicadangkan-zidane/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.