Vinales : Motor Baru Yamaha Siap Untuk Balapan

M88FC – Maverick Vinales yakin motor Yamaha MotoGP 2021 siap untuk balapan setelah memuncaki hari terakhir pengujian pramusim di Qatar.

Vinales terus mengevaluasi sasis 2021, mengendarai tiga spesifikasi berbeda dari Yamaha dalam perjalanannya ke puncak timesheets dengan 1m53.244s.

Pemenang balapan delapan kali menghabiskan tes pertama dengan fokus pada gaya balapnya sendiri dan terkejut dengan seberapa baik kecepatan lari jarak jauhnya pada motor tahun 2020.

Dan lagi, Vinales menampilkan beberapa kecepatan terkuat dengan serangkaian putaran pertengahan 1m54s yang telah bekerja keras pada ‘berkendara tanpa grip’.

Dia mengakui fakta lintasan Qatar yang jenuh di karet MotoGP membuat sulit untuk mengetahui secara pasti apakah Yamaha 2021 telah membaik dalam kondisi grip rendah, tetapi didorong oleh waktu lapnya yang tetap cepat saat menggunakan ban belakang yang mendekati akhir masa pakainya.

“Kami banyak berkonsentrasi untuk berkendara tanpa grip, yang selalu sulit karena trek memiliki daya grip yang luar biasa,” kata Vinales.

“Tingkat grip trek luar biasa, jadi sangat sulit untuk mengatakan kami siap untuk situasi tanpa grip karena, seperti yang Anda lihat, semua waktu putaran sangat cepat.”

“Tapi bagaimanapun, saya merasa nyaman dengan motornya, yang merupakan hal terpenting, dan juga lap terakhir ban selalu bagus.”

“Jadi, kita lihat saja. Yang pasti, dalam balapan ini akan berbeda, tapi kami tetap positif karena kami pikir motornya sudah siap,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Vinales : Motor Baru Yamaha Siap Untuk Balapan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/vinales-motor-baru-yamaha-siap-untuk-balapan/