UFC Resmi Menghapus Peringkat Khamzat Chimaev - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

UFC Resmi Menghapus Peringkat Khamzat Chimaev

M88FCUFC menghapus Khamzat Chimaev dari peringkat petarung kelas welter sewtelah sempat menyatakan pensiun dari ajang mixed martial arts (MMA) pekan lalu.

Penghapusan peringkat Khamzat dari ranking ke-14 kelas welter terjadi usai unggahan sang petarung di media sosial pada pekan lalu. Dalam unggahannya, petarung asal Swedia itu menyatakan pensiun karena kesulitan memulihkan kondisi usai dinyatakan positif virus corona.

Khamzat diketahui positif virus corona pada 29 November 2020. Sejak saat itu, Khamzat tidak pernah bisa pulih 100 persen meski kini ia sudah negatif Covid-19.

Dalam unggahan Instastory, Khamzat juga terlihat dalam kondisi mengkhawatirkan. Petarung berusia 26 itu terlihat sedang batuk darah di wastafel.

Bantuan maksimal juga coba diberikan oleh Presiden UFC, Dana White. Khamzat saat ini sedang berada di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan yang memadai terkait kondisi kesehatannya.

Khamzat sempat tiga kali dijadwalkan melawan Leon Edwards di kelas welter UFC pada 19 Desember 2020, 20 Januari 2021, dan 13 Maret 2021. Namun, Khamzat terpaksa mundur karena Covid-19.

Khamzat memiliki rekor sempurna 9-0 di MMA dan 3-0 di UFC. White sempat memprediksi Khamzat sebagai petarung yang akan paling bersinar di 2021 setelah sukses meraih tiga kemenangan, dua lewat KO, di UFC sepanjang 2020. (M88FC/RK)

The post UFC Resmi Menghapus Peringkat Khamzat Chimaev appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ufc-resmi-menghapus-peringkat-khamzat-chimaev/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.