Tuchel Jelaskan Mengapa Berteriak Pada Werner - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Tuchel Jelaskan Mengapa Berteriak Pada Werner

M88FC – Manajer Chelsea Thomas Tuchel menjelaskan mengapa dia berteriak kepada Timo Werner dalam kemenangan Liga Inggris atas Everton.

Werner berada di garis tembak sesama Tuchel selama kemenangan 2-0 Chelsea melawan Everton. Dan Tuchel terlihat dalam siaran sambil berteriak: “Timo, Timo, berapa lama kamu masih bermain di kiri? Kamu harus bermain di kanan! Kamu telah bermain di kiri selama seperempat jam sekarang. Don ‘ Apakah kamu tidak memahaminya? ”

Dan ketika tekanan meningkat pada penyerang Jerman berusia 25 tahun itu, Tuchel menjelaskan kejadian tersebut.

“Itu sangat langsung, dan saat ini tanpa penonton, hal-hal seperti ini bisa terjadi,” kata Tuchel kepada wartawan setelah rekaman dan audionya menjadi viral.

“Saya mengetahui video tersebu  karena orang-orang di sekitar saya menunjukkan kepada saya.”

“Kami mengingatkan Timo untuk kembali ke posisinya di sisi kanan karena dia terlalu lama berada di kiri. Mengganti posisi bukanlah masalah tetapi kami ingin Callum (Hudson-Odoi) di kiri dan Timo di sisi kanan untuk mempermudah segalanya. Kami mengingatkannya tapi itu bukan penghinaan atau agresif.”

“Saya tahu apa yang Anda maksud tetapi pada akhirnya, jika itu saling menghormati dan tidak menghina satu sama lain tidak apa-apa. Saya tidak punya masalah dengan para pemain yang langsung ke saya dan terkadang di pinggir lapangan, para pelatih berada dalam mode permainan.”

“Kadang-kadang hal-hal tidak diucapkan dengan cara yang paling bersahabat atau menyenangkan. Saya setuju tetapi saya dan para pemain berada dalam mode permainan. Saya merasa tidak ada yang menganggapnya terlalu pribadi. Ini tentang menyampaikan informasi.” (M88FC/AS)

The post Tuchel Jelaskan Mengapa Berteriak Pada Werner appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-jelaskan-mengapa-berteriak-pada-werner/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.