Tuchel : Chrisitan Pulisic Masih Dalam Rencana Saya

M88FC – Thomas Tuchel menegaskan bahwa Christian Pulisic masih dalam rencananya setelah pemain asal Amerika Serikat itu dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea.

Sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea pada akhir Januari, Pulisic baru memulai satu pertandingan dan berjuang untuk mendapatkan waktu bermain selama tim mencatat hasil yang mengesankan.

Awal pekan ini, laporan mengklaim bahwa Manchester United dan Liverpool sedang memantau situasi pemain berusia 22 tahun itu dan dapat pindah musim panas ini jika dia tersedia.

Namun Tuchel telah menekankan bahwa pemain internasional Amerika Serikat itu adalah ‘pemain penting’ bagi Chelsea.

Ketika ditanya apakah dia akan menghalangi Pulisic jika dia meminta untuk meninggalkan Chelsea, Tuchel menjawab: “Banyak’ jika ‘dalam pertanyaan Anda. Jika dia memulai besok, jika dia melakukannya dengan brilian, jika dia menjadi starter lagi melawan Atletico, dan jika dia mencetak dua gol… mungkin dia adalah kapten skuad kami tahun depan [tertawa].

“Aku tahu maksudmu tapi ini terlalu jauh. Kami memiliki begitu banyak pertandingan dan dia ada dalam rencana saya.

“Dia adalah pemain penting, dan dia memiliki potensi untuk menjadi penentu bagi kami dari bangku cadangan dan sebagai seorang pemula, apakah perlu dia bisa memperbaikinya? Iya. Dan inilah pekerjaanku. Dan tugasnya adalah bersiap seperti orang lain.

“Dan ketika tiba saatnya Anda harus siap, inilah yang Anda daftarkan di klub seperti Chelsea. Tidak ada perbedaan antara Christian dan siapa pun.”  tutupnya. (M88FC/RK)

The post Tuchel : Chrisitan Pulisic Masih Dalam Rencana Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-chrisitan-pulisic-masih-dalam-rencana-saya/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN