Tottenham Hotspur Gagal Rekrut Emile Smith Rowe

M88FCTottenham Hotspur gagal dengan upaya untuk mengontrak Emile Smith Rowe dari akademi Arsenal, menurut mantan anggota senior tim perekrutan Spurs.

Pemain berusia 20 tahun itu [Rowe] telah membuat terobosan yang mengesankan di bawah arahan Mikel Arteta musim ini dan kemunculannya adalah salah satu hal positif dari kampanye The Gunners yang tidak konsisten.

Smith Rowe memberikan tampilan mengesankan lainnya dalam kemenangan Arsenal atas Tottenham, dengan Arteta menyoroti kinerja gelandang tersebut setelah pertandingan.

Dan mantan kepala identifikasi potensi elit Tottenham, David Webb, telah mengungkapkan bagaimana Spurs gagal dalam upaya mereka untuk merekrut Smith Rowe setelah dia tampil mengesankan selama derby akademi London utara.

“Dia bermain melawan Tottenham untuk tim U-18 dan dia sangat menonjol dalam peran No10,” kata Webb kepada The Telegraph.

“Itu adalah gerakannya saat melepaskan bola yang sangat menarik, dan juga tingkat kerjanya. Untuk pemain muda, itu terkadang tidak masuk sampai nanti dalam perkembangan mereka.

“Kami mencoba merekrutnya sebelum dia menandatangani beasiswanya di Arsenal.

“Dia adalah pemain yang cocok dengan cara Mauricio Pochettino bermain dan bahkan pada usia 16 kami melihatnya sebagai pemain muda potensial yang bisa maju ke tim utama.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Tottenham Hotspur Gagal Rekrut Emile Smith Rowe appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tottenham-hotspur-gagal-rekrut-emile-smith-rowe/