Thomas Tuchel : Keputusan Sulit Meninggalkan Gilmour - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Thomas Tuchel : Keputusan Sulit Meninggalkan Gilmour

M88FC – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengakui bahwa itu adalah keputusan sulit untuk meninggalkan Billy Gilmour dalam hasil imbang 0-0 melawan Manchester United.

Pemain Skotlandia berbakat itu tidak disebutkan dalam skuad 20 orang Tuchel untuk menghadapi Setan Merah di Stamford Bridge dan tidak tampil untuk klub sejak tampil mengesankan dalam kemenangan Piala FA melawan Barnsley.

Chelsea gagal menutup celah di empat besar karena mereka bermain imbang dengan Setan Merah dan mereka menghadapi pertandingan penting lainnya berikutnya dengan perjalanan untuk menghadapi Liverpool di Anfield pada pertengahan pekan.

Dengan kurangnya kreativitas di lini tengah Chelsea melawan United, Tuchel ditanyai tentang keputusannya untuk meninggalkan Gilmour.

Tetapi pelatih asal Jerman itu menegaskan tidak ada masalah pribadi, atau masalah cedera, sebaliknya bersikeras bahwa Gilmour hanya menderita nasib yang baru-baru ini dialami orang lain karena ukuran skuad Chelsea.

“Itu juga merupakan keputusan yang sulit bagi Billy Gilmour, karena Billy bermain sangat bagus di Piala,” kata Tuchel.

“Dia sangat, sangat kuat dalam latihan. Dia juga mendapatkan keputusan yang sulit dan itu tentang menilai semua alternatif yang kita miliki.

“Itu adalah keputusan. Kami memiliki keputusan ini di game pertama yang saya pikirkan untuk Andreas Christensen, dan kami sudah memilikinya untuk Emerson. Beginilah adanya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Thomas Tuchel : Keputusan Sulit Meninggalkan Gilmour appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/thomas-tuchel-keputusan-sulit-meninggalkan-gilmour/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.