Thiago Berharap Mimpi Buruk Liverpool Berakhir - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Thiago Berharap Mimpi Buruk Liverpool Berakhir

M88FC – Thiago Alcantara mengakui Liverpool tidak bisa membayangkan dalam “mimpi terburuk” mereka betapa buruknya musim ini akan berjalan, tetapi gelandang itu berharap timnya dalam proses membalikkan keadaan setelah melaju ke perempat final Liga Champions.

Liverpool telah mengirimkan sejumlah rekor yang tidak diinginkan jatuh musim ini, termasuk enam kekalahan beruntun di kompetisi papan atas di Anfield untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Namun, tim Jurgen Klopp mengesampingkan kesengsaraan domestik mereka dengan mengalahkan RB Leipzig 2-0 di Budapest untuk menyelesaikan kemenangan agregat 4-0 dalam pertandingan babak 16 besar mereka.

Dan Thiago percaya kemenangan itu dapat menjadi katalis bagi The Reds untuk mengakhiri mimpi buruk mereka di Liga Inggris.

“Ini adalah pendorong semangat kami,” katanya kepada LFCTV.

“Kami berhak merayakan dan bahagia dengan sesuatu dan mulai sekarang memiliki perasaan yang kami miliki sekarang. Dengan itu kami bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa.”

“Ini merupakan periode yang sulit bagi kami semua karena kami tidak dalam mimpi terburuk kami berharap kami sekarang berada di posisi ini di Liga Inggris.”

“Tapi kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik yang kami bisa dan menjadi lebih baik di setiap sesi latihan, dan saya pikir performa ini adalah hal yang positif bagi kami semua.” (M88FC/AS)

The post Thiago Berharap Mimpi Buruk Liverpool Berakhir appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/thiago-berharap-mimpi-buruk-liverpool-berakhir/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.