Stewart Abaikan Perbadingan Dengan Michael Owen - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Stewart Abaikan Perbadingan Dengan Michael Owen

M88FC – Pemain muda berbakat milik Liverpool Layton Stewart telah mengabaikan perbandingan dengan para pemain hebat di masa lalu.

Stewart disamakan dengan Michael Owen dan Robbie Fowler. Meski tersanjung dengan pembicaraan seperti itu, hanya ada satu hal yang diinginkan pemain berusia 18 tahun itu.

“Itu membuat Anda merasa percaya diri, tetapi Anda tidak bisa membiarkannya muncul di kepala Anda karena saya harus terus maju dan bekerja keras,” katanya kepada Liverpool Echo.

“Saya harus menjadi diri saya sendiri dan tidak mencoba menjadi orang lain atau membandingkan diri saya dengan salah satu pemain besar yang pernah bermain untuk klub ini atau bermain di sana sekarang.”

Selain itu, Stewart juga berkata : “Itu hanya musim lalu saya memulai dengan baik dengan 18-an dan kemudian datang ke 23-an, itu langkah besar.”

“Beberapa minggu pertama saya sedikit kesulitan tetapi sekarang saya mulai menemukan kaki saya dan gol datang.”

“Ini jauh lebih cepat di level 23-an, para pemain jauh lebih kuat, Anda harus bekerja keras dan terus melakukannya dan itu akan datang untuk Anda.”

“Pekerjaannya masih sama. Pada usia 18 Anda mendapatkan sekitar enam peluang dalam satu pertandingan, tetapi pada usia 23-an itu jauh lebih sulit. Anda harus mengambil peluang yang Anda dapatkan karena Anda mungkin hanya mendapatkan satu atau dua permainan,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Stewart Abaikan Perbadingan Dengan Michael Owen appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/stewart-abaikan-perbadingan-dengan-michael-owen/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.