Solskjaer : Belum Ada Keputusan Yang Dibuat Atas Kontrak Cavani

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan belum ada keputusan yang dibuat mengenai masa depan Edinson Cavani meskipun ayah striker tersebut mengatakan dia ingin kembali ke Amerika Selatan.

Luis Cavani mengatakan kepada penyiar Argentina TyC Sports minggu ini bahwa putranya “tidak merasa nyaman” di Manchester United menyusul larangan tiga pertandingan yang diterimanya karena menggunakan istilah pelecehan rasial awal musim ini.

Luis Cavani menggambarkan hukuman Asosiasi Sepakbola sebagai “tidak masuk akal”. Dia menambahkan ada peluang “60 persen” pemain internasional Uruguay itu akan kembali ke Amerika Selatan dan bahwa dia “condong ke arah” pindah ke Boca Juniors.

Tapi meski Cavani mungkin gelisah, Solskjaer mengatakan dia senang dengan pengaruh mantan striker Paris Saint-Germain itu di United sejak tiba dengan kontrak satu musim pada Oktober, dan menyarankan klub bahkan bisa memperpanjang masa tinggalnya.

“Saya tidak bisa berkomentar tentang apa yang telah dikatakan, saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sangat senang dengan Edinson. Dia benar-benar membantu anak-anak muda, seperti yang kami inginkan,” kata Solskjaer.

“Kami tahu dia tidak akan bisa bermain di setiap pertandingan. Dia membantu anggota grup lainnya dengan mentalitasnya. Dia akan membuat keputusan dan dia tahu bahwa kami sangat menyukai apa yang dia berikan kepada klub, bahkan meskipun dia mungkin memainkan lebih sedikit permainan dari yang dia inginkan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Solskjaer : Belum Ada Keputusan Yang Dibuat Atas Kontrak Cavani appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-belum-ada-keputusan-yang-dibuat-atas-kontrak-cavani/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN