Rossi : Motor Baru Yamaha Mirip M1 2020 - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Rossi : Motor Baru Yamaha Mirip M1 2020

M88FC – Pembalap Petronas SRT Valentino Rossi mengakui perasaan antara sasis Yamaha MotoGP 2021 dan M1 tahun lalu ‘sangat mirip’ setelah mengalami masalah grip belakang pada tes Qatar.

Yamaha telah membawa sasis baru ke uji Qatar yang diturunkan dari motor 2019, setelah semua pebalap M1 mengalami kekurangan konsistensi pada mesin 2020.

Sementara itu, Rossi bekerja dengan kedua sasis pada hari kedua tes Qatar, tetapi mengakui dia tidak merasakan banyak perbedaan setelah menemukan masalah traksi yang membayangi dia dalam beberapa tahun terakhir di Yamaha.

“Kami mencoba beberapa hal berbeda tetapi kami tidak menemukan solusi yang sangat baik, jadi pada akhirnya itu sulit,” kata Rossi.

“Kami menderita terutama saat akselerasi karena saya tidak memiliki banyak cengkeraman di belakang.”

“Kami mencoba menggunakan motor dengan setting yang kami coba dalam dua hari ini, tapi sekarang kami punya waktu dua hari untuk mengecek data dan mencoba untuk siap dan lebih kompetitif untuk tes selanjutnya.”

“Hari ini kami terus menggunakan kedua sasis, tetapi kesan saya pada akhir dua hari itu sangat mirip dengan motor tahun lalu.”

“Ini tidak terlalu mirip dengan sasis 2019. Itu ada di antara keduanya, tapi ketika saya mengendarainya, saya merasa sangat, sangat mirip dengan motor tahun 2020.” (M88FC/AS)

The post Rossi : Motor Baru Yamaha Mirip M1 2020 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rossi-motor-baru-yamaha-mirip-m1-2020/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.