Rose Ingin Hentikan Erling Haaland Lukai Timnya - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Rose Ingin Hentikan Erling Haaland Lukai Timnya

M88FC – Marco Rose berencana untuk menghentikan salah satu pemain yang akan dia miliki musim depan ketika Borussia Monchengladbach melawan Erling Haaland dan Borussia Dortmund di DFB-Pokal.

Rose akan meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala Monchengladbach pada akhir musim untuk menangani Dortmund, meski masih memiliki peluang untuk menandatangani kontrak dengan trofi.

Dengan tersingkirnya Bayern Munich, pertandingan perempat final menawarkan kesempatan bagi kedua klub untuk melangkah lebih dekat ke trofi.

Sementara itu, Haaland sudah mengoleksi 27 gol di musim ini, termasuk 17 gol dari banyak starter di Bundesliga. Rose, bagaimanapun, berharap Monchengladbach dapat mencegahnya menambah penghitungan itu.

“Tentu saja ada opsi untuk menghentikannya,” kata Rose kepada media.

“Saya tidak berpikir Anda dapat menghentikannya sepenuhnya selama 90 menit, tetapi Anda dapat menjaganya dan mengendalikannya dalam banyak situasi.”

“Dia adalah penyerang yang sangat baik dalam transisi. Dia memiliki perasaan yang baik untuk berlari dalam dan merupakan pemain yang sangat dinamis.”

“Dia sangat klinis di dalam kotak dan kami perlu mempertahankannya dengan baik di sana. Kami harus menghentikannya ketika dia memulai larinya, tetapi akan lebih baik lagi untuk menghancurkan pembangunan Dortmund, jadi kami bisa mengeluarkan kekuatan kami di lapangan.” (M88FC/AS)

The post Rose Ingin Hentikan Erling Haaland Lukai Timnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rose-ingin-hentikan-erling-haaland-lukai-timnya/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.