Rio Ferdinand Berikan Pujian Kepada Luke Shaw

M88FC – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memuji kebangkitan Luke Shaw di Old Trafford.

Pemain berusia 25 tahun itu [Shaw] secara teratur menderita cedera sejak tiba di Manchester United pada tahun 2014 dan jarang mampu merangkai permainan yang konsisten di tim utama.

Dia telah menemukan kebugaran dan bentuknya musim ini, dan telah menjadi salah satu pemain Setan Merah yang menonjol di bawah arahan Old Gunnar Solskjaer.

Pemain internasional Inggris itu bersinar lagi, mencetak gol langka dalam kemenangan atas Manchester City pada akhir pekan dan dia mendapat pujian liar dari ikon-ikon Manchester United.

Ferdinand ingin menunjukkan seberapa jauh dia telah mendaki dari titik terendah yang sangat dalam dalam karirnya di United, mengatakan kepada Vibe With Five: “Kita harus melihat dari mana dia berasal.

“Ini adalah seorang anak yang rusak secara mental, sepertinya, dia berada di tumpukan sampah di United. Jose Mourinho ketika dia ada di sana, benar-benar membuangnya. Anak itu adalah pria yang hancur.

“Dia telah kembali dari kedalaman hingga sekarang menjadi salah satu pemain terpenting di Man United dalam cara mereka bermain. Anda harus memuji dia untuk itu.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Rio Ferdinand Berikan Pujian Kepada Luke Shaw appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rio-ferdinand-berikan-pujian-kepada-luke-shaw/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN