Ray Parlour : Saya Setuju Dengan Keputusan Arteta - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Ray Parlour : Saya Setuju Dengan Keputusan Arteta

M88FC – Ray Parlour mengatakan dia ‘sangat setuju’ dengan keputusan Mikel Arteta untuk menurunkan Pierre-Emerick Aubameyang setelah kapten Arsenal itu datang terlambat di Emirates untuk derby London utara.

Aubameyang menjadi starter dalam dua pertandingan Arsenal sebelumnya melawan Burnley dan Olympiakos, tetapi digantikan dalam tim untuk menghadapi Tottenham oleh Alexandre Lacazette, yang kemudian mencetak gol penentu dari titik penalti dalam kemenangan 2-1 tuan rumah.

Arteta mengonfirmasi Aubameyang absen karena ‘masalah disipliner’ tetapi menolak untuk menjelaskan lebih jauh tentang cerita di balik ketidakhadiran striker melawan Spurs.

Sejak itu menjadi jelas bahwa keterlambatan adalah alasan Aubameyang ditinggalkan di bangku cadangan, dengan pemain internasional Gabon itu [Aubameyang] sebelumnya sudah diperingatkan tentang buruknya waktu bermain dengan Arteta musim ini.

Mantan gelandang Arsenal, Parlour, mendukung pendekatan garis keras Arteta saat membahas derby di talkSPORT dan mengatakan bahwa starter di Aubameyang akan mengirimkan pesan yang salah kepada anggota skuad lainnya.

“Saya sangat setuju dengan Mikel Arteta, tidak ada yang lebih besar dari tim,” katanya.

“Saya tahu Aubameyang adalah pemain yang sangat penting, kapten juga, Anda harus memimpin dengan memberi contoh, tapi tidak ada alasan untuk terlambat, kan?

“Saya harus membayangkan mereka akan berada di hotel. Apakah itu untuk pelatihan, saya tidak tahu. Entah itu sehari sebelumnya untuk latihan atau hari pertandingan, saya tidak terlalu yakin tentang keseluruhan cerita.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Ray Parlour : Saya Setuju Dengan Keputusan Arteta appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ray-parlour-saya-setuju-dengan-keputusan-arteta/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.