Prediksi Liga Jerman : Bayern Munich Vs Borussia Dortmund - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Prediksi Liga Jerman : Bayern Munich Vs Borussia Dortmund

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munich melawan Borussia Dortmund yang akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Minggu (7/3) dinihari WIB.

Berita terbaru Bayern Munich :

Pelatih Bayern Munich Hansi Flick mengonfirmasi absennya Benjamin Pavard, dengan alasan kurangnya kebugaran.

Flick, kemungkinan akan menginstruksikan orang-orang seperti Alphonso Davies, Jerome Boateng dan David Alaba untuk bermain lebih tinggi dan memanfaatkan unit lini tengah lawan mereka.

Meski Bayern menjadi ancaman lewat serangan balik, kunci bagi mereka adalah mendominasi penguasaan bola. Itu memberi tekanan pada para pemain Dortmund, memaksa mereka untuk mengakui perputaran yang tidak perlu di tengah. Dan di situlah duo lini tengah Joshua Kimmich dan Leon Goretzka bisa berguna.

Kimmich juga harus memainkan peran penting dalam menawarkan kreativitas, menggunakan kehebatan bola mati-nya. Meskipun dengan Thomas Muller dan Serge Gnabry kembali dalam pertarungan.

Sementara itu, nyatanya, tak heran jika melihat absennya Leroy Sane dari starting eleven, meski eks pemain sayap Manchester City itu perlahan mulai kembali ke ritme permainannya. Dia tetap menjadi pilihan di bangku cadangan, bagaimanapun, bersama Eric Maxim Choupo-Moting, yang merupakan alternatif potensial untuk striker bintang Robert Lewandowski di lini depan.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Kimmich; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Berita terbaru Borussia Dortmund :

Kemenangan tipis Borussia Dortmund atas Borussia Monchengladbach di DFB Pokal dibayangi oleh cedera Raphael Guerreiro pada pertengahan pekan.

Pemain internasional Portugal itu adalah salah satu bek kiri terbaik di Eropa, dengan kurangnya disiplin posisi yang secara mengejutkan membuatnya menjadi sumber kreativitas yang efektif dari sayap kiri.

Selain Guerreiro, bahkan Jadon Sancho tetap diragukan untuk memasuki pertandingan ini, meski pelatih BVB Edin Terzic berharap keduanya bisa bertandang ke Munich. Dan Nico Schulz dan Thorgan Hazard akan menggantikan kedua pemain tersebut, jika mereka absen.

Di tempat lain, di unit pertahanan, Mats Hummels dan Emre Can kemungkinan akan terus mengungguli Dan-Axel Zagadou di bek tengah sementara Mateu Morey mungkin sekali lagi dianugerahi starter karena penampilannya yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, Marco Reus mencapai puncaknya pada pertengahan pekan dengan membuat 300 penampilan kompetitif untuk Borussia Dortmund. Pengalamannya bisa menjadi sangat penting dalam pertandingan ini, karena ia berusaha menciptakan peluang untuk Erling Haaland.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund (4-3-3): Hitz; Morey, Can, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Delaney, Dahoud; Reus, Haaland, Sancho

Fakta :

Robert Lewandowski telah mencetak 19 gol dalam 22 pertemuan kompetitif dengan Borussia Dortmund, dengan lima brace dan hat-trick di antaranya.

Thomas Muller telah mencatatkan 14 gol dalam 21 pertandingan Bundesliga melawan Dortmund. Dia adalah kontributor terbaik Bayern berikutnya setelah Lewandowski musim ini dengan 10 gol dan 11 assist tertinggi di liga.

Erling Haaland telah mencetak 30 gol dalam 33 penampilan pertamanya di Bundesliga.

Jadon Sancho memiliki enam gol dan sembilan assist atas namanya musim ini. Dia memiliki andil langsung dalam 12 dari 22 gol liga Dortmund sejak pergantian tahun.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Bayern Munich (2) Vs Borussia Dortmund (3).

The post Prediksi Liga Jerman : Bayern Munich Vs Borussia Dortmund appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-jerman-bayern-munich-vs-borussia-dortmund/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.