Prediksi Liga Inggris : Manchester City Vs Manchester United - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Prediksi Liga Inggris : Manchester City Vs Manchester United

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Manchester United yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Minggu (7/3) malam WIB.

Berita terbaru Manchester City :

Jelang laga tersebut, Nathan Ake telah kembali ke pelatihan dan dalam persaingan untuk tampil. Dan tidak ada masalah terkait cedera lainnya untuk Pep Guardiola menjelang pertandingan.

Guardiola mungkin tidak membuat banyak perubahan. Ederson Moraes, yang telah tampil solid di gawang Manchester City, akan tampil dari awal begitu juga dengan Kyle Walker, Joao Cancelo dan Ruben Dias yang akan bermitra dengan John Stones.

Rodri harus duduk di dasar lini tengah dan kemungkinan akan ditugaskan untuk memotong pengaruh Bruno Fernandes pada permainan. Bernardo Silva tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi kemungkinan akan memberi jalan bagi Ilkay Gundogan sementara Kevin De Bruyne akan mengambil posisi ketiga di tengah dan akan bertindak sebagai pencipta peluang utama City.

Riyad Mahrez berada dalam elemennya melawan Wolves pada pertengahan pekan dan akan mempertahankan tempatnya. Sementara itu, Phil Foden, bisa tampil dari awal dengan Raheem Sterling.

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Sterling, Foden

Berita terbaru Manchester United :

Manchester United, akan tanpa bantuan Paul Pogba, Juan Mata dan Phil Jones yang cedera habis-habisan. David de Gea telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk kelahiran anaknya dan juga akan absen lagi sementara masalah punggung kronis Victor Lindelof membuatnya diragukan bisa tampil. Dan dengan absennya De Gea berarti Dean Henderson akan tampil dari awal.

Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw adalah pilihan otomatis untuk slot full-back. Yang terakhir telah menjadi kreator terbaik United musim ini dan sekali lagi akan menjadi kunci, tetapi harus waspada secara defensif melawan pemain sayap City yang sedang dalam performa terbaiknya. Eric Bailly dan Harry Maguire bisa tampil dari awal.

Daniel James, yang telah dalam performa yang baik dalam mencetak gol akhir-akhir ini, bisa masuk menggantikan Mason Greenwood di sayap kanan, dengan kecepatannya kemungkinan akan berguna jika Manchester United bersiap untuk bermain lewat serangan balik.

Di sayap kiri, Marcus Rashford akan tampil, sementara Edinson Cavani kemungkinan akan menjadi striker tunggal.

Prediksi susunan pemain Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; James, Fernandes, Rashford; Cavani

Fakta :

Manchester City telah kalah tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Inggris.

The Red Devils tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir Liga Inggris mereka di tandang.

The Cityzens tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka telah memenangkan masing-masing dari 21 pertandingan mereka sebelumnya.

Tiga pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi berakhir imbang tanpa gol. Belum pernah mereka bermain imbang 0-0 selama empat kali berturut-turut dalam sejarah mereka.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Manchester City (1) Vs Manchester United (0).

The post Prediksi Liga Inggris : Manchester City Vs Manchester United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-manchester-city-vs-manchester-united-2/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.