Prediksi Liga Champions : Real Madrid Vs Atalanta

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Atalanta yang akan berlangsung di Stadium Alfredo Di Stefano pada hari Rabu (17/3) dinihari WIB.

Berita terbaru Real Madrid :

Setelah menyambut kembali Eden Hazard ke dalam skuad akhir pekan lalu, Zinedine Zidane sekali lagi harus puas tanpa pemain Belgia yang mengalami cedera lagi. Selain itu, Casemiro juga akan absen karena skorsing.

Marcelo fit dan tersedia lagi untuk Los Blancos tetapi Dani Carvajal, Mariano Diaz dan Alvaro Odriozola tidak tersedia.

Di dalam gawang tak sejauh ini belum ada yang bisa menggantikan Thibaut Courtois. Sergio Ramos kembali dari cedera pada akhir pekan dan kemungkinan bisa tampil, bersama Raphael Varane dan Nacho, yang tampil mengesankan akhir-akhir ini.

Di garis depan, Karim Benzema kembali ke performa terbaiknya dengan dua gol kemenangan pertandingan melawan Elche dan merupakan starter melawan Atalanta. Rodrygo Goes, yang tampil cemerlang dari bangku cadangan pada akhir pekan kemungkinan akan menggantikan rekan senegaranya Vinicius Junior sebagai mitra Benzema.

Prediksi susunan pemain Real Madrid (3-5-2): Courtois; Varane, Ramos, Nacho; Vazquez, Modric, Valverde, Kroos, Mendy; Rodrygo, Benzema

Berita terbaru Atalanta :

Atalanta tidak akan diperkuat gelandang andalan Remo Freuler yang dikeluarkan dari lapangan pada leg pertama dan diskors. Selain dia, Bosko Sutalo dan Hans Hateboer juga absen.

Namun ada beberapa kabar baik karena Berat Djimsiti telah dimasukkan ke dalam skuad meskipun ada kekhawatiran atas ketersediaannya setelah ia ditarik keluar karena cedera saat melawan Spezia.

Marco Sportiello lebih disukai dalam hal gol atas Pierluigi Gollini dalam empat pertandingan sejak leg pertama dan itu bisa tetap sama dalam pertandingan penting ini. Dengan Djimsiti tersedia, ia harus tampil di lini belakang tiga orang bersama Cristian Romero dan Rafael Toloi.

Joakim Maehle harus terus bermain sebagai bek sayap kanan saat Hateboer absen sementara Robin Gosens menjadi pemain di sisi kiri. Bek sayap Jerman ini akan menjadi ancaman serius dengan kemampuan bermainnya di depan dan kemampuannya untuk mencetak gol serta menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Marten de Roon akan memegang benteng di tengah taman dan dapat ditemani oleh Mario Pasalic. Matteo Pessina dan Josip Ilicic harus ditempatkan sebagai dua gelandang serang, bermain dengan striker utama Luis Muriel.

Prediksi susunan pemain Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, de Roon, Pasalic, Gosens; Ilicic, Pessina; Muriel

Fakta :

Real Madrid telah maju dari delapan dari sembilan pertandingan terakhir Liga Champions UEFA ketika mereka memenangkan pertandingan tandang pertama.

Ini akan menjadi kali kedua Atalanta menghadapi tim Spanyol di laga tandang di kompetisi Eropa. Hal itu pertama kali terjadi pada musim lalu pada tahap yang sama di Liga Champions ketika mereka menghadapi Valencia, mengalahkan mereka 4-3.

Los Blancos telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan tim dari Italia di Liga Champions UEFA.

Atalanta saat ini meraih kemenangan beruntun terlama di laga tandang di Liga Champions UEFA, setelah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

El Real tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di babak sistem gugur Liga Champions (D1 K3), kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Ajax dan Manchester City.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Real Madrid (1) Vs Atalanta (1).

The post Prediksi Liga Champions : Real Madrid Vs Atalanta appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-champions-real-madrid-vs-atalanta/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN