Ozan Kabak : Van Dijk Bantu Saya Beradaptasi

LS88FC – Ozan Kabak mengungkapkan saran dari rekan setimnya, Virgil van Dijk karena membantunya dengan cepat beradaptasi di Liverpool.

Van Dijk diperkirakan akan absen di sisa musim ini karena cedera ligamen anterior yang dideritanya saat melawan Everton Oktober lalu.

Joe Gomez dan Joel Matip sejak itu mereka juga mengalami cedera dengan Liverpool dipaksa masuk ke pasar transfer pada Januari untuk meningkatkan opsi mereka yang sedikit di belakang.

Kabak bergabung dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli musim panas ini dari Schalke, memulai empat kali untuk klub barunya dengan bek bertahan, Jordan Henderson sekarang juga di antara kontingen Liverpool yang cedera.

Pemain berusia 20 tahun itu mengalami awal yang beragam di klub tetapi telah membantu timnya menjaga clean sheet dalam kemenangan terakhir atas Sheffield United dan RB Leipzig.

“Saya telah bertemu dengannya,” Kabak memberi tahu situs web resmi Liverpool.

“Dia pria yang sangat baik, orang top – seperti bakatnya! Dia memberi saya banyak bantuan dan tip tentang sepak bola. Sekarang dia dalam rehabilitasi tetapi saya berharap dia akan segera kembali dan dia akan membantu kami di lapangan juga.

“Saya tidak sabar untuk bermain dengannya, tentu saja, di lini belakang. Dia memberi saya beberapa saran tentang bagaimana Liverpool bermain di pertahanan dan bagaimana kami memiliki lini yang tinggi, jadi dia memberi saya beberapa tip tentang bagaimana Liverpool bermain.

“Ini hal kecil tapi tentu saja membantu saat Anda bermain, saat Anda bertahan. Dia pria yang sangat berpengalaman dan kata-katanya sangat berharga buat saya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Ozan Kabak : Van Dijk Bantu Saya Beradaptasi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ozan-kabak-van-dijk-bantu-saya-beradaptasi/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN