Onic Esports Umumkan Tim Rift LoL Wild Baru

M88FC – Onic Esports tampaknya berupaya meningkatkan peluangnya untuk menang di Wild Rift SEA Icon Series: Preseason mendatang. Terbukti mereka menjemput pemain Arena of Valor Farhan “Hanss” Akbari dan Hartanto “Pokka” Lius dari EVOS Esports.

Hanss telah memenangkan kejuaraan AOV sejak 2018. Dia baru-baru ini memenangkan medali perak untuk Indonesia di Asian Games Tenggara ke-30 – Esports.

Disisi lain, Pokka adalah rekan setim Hanss dalam penampilan medali perak di Olimpiade Asia Tenggara ke-30. Dia telah bermain di liga AOV sejak 2018 dan menjadi andalan EVOS sejak 2018. Dia menempati posisi pertama bersama tim di banyak turnamen, yang terbaru adalah AOV Star League Musim 4.

Sementar aitu, Onic juga memperoleh layanan dari pro PC League of Legends Govher “Gov” Tallulembang Madethen dan Randy “Santana” Haryanto Manik.

Gov mulai sebagai seorang profesional dengan The Jokes on You pada 2016 setelah itu ia pindah ke Fortius, Phoenix Esports dan Team nxl sebelum kembali ke The Jokes on You pada 2018.

Penyelesaian turnamen tertingginya adalah tempat kedua di LoL Garuda Series 2017 Musim panas. Santana bermain untuk Phoenix Esports sebelum dijemput oleh Onic.

Ketiga rekrutan baru tersebut adalah Yasir “Ysa” Yasyfa Amin, Iko “Frezzy” Setiawan dan Ibrahim “Hundjaegers” Ali. (M88FC/AS)

The post Onic Esports Umumkan Tim Rift LoL Wild Baru appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/onic-esports-umumkan-tim-rift-lol-wild-baru/