Nuno : Kiper Andalan Kami Baik-Baik Saja

M88FC –Nuno Espirito Santo manajer Wolves mengatakan penjaga gawang Rui Patricio ‘baik-baik saja’ setelah ditarik keluar karena cedera kepala saat mereka kalah dari Liverpool.

Kiper andalan Wolves itu, menerima oksigen selama perawatan di lapangan yang lama setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Conor Coady.

Insiden itu terjadi pada menit ke-86 pertandingan Liga Inggris, dengan Liverpool akhirnya menutup kemenangan 1-0 berkat gol dari Diogo Jota.

“Kami baru saja mendapat kabar sekarang, dia (Rui Patricio) baik-baik saja,” kata Nuno kepada Sky Sports.

“Dia sadar, sangat sadar, dia ingat apa yang terjadi, dia sadar, jadi dokter bilang dia baik-baik saja.”

“Saya pikir itu tabrakan dengan Coady, saya pikir lutut Coady di kepala, tapi dia baik-baik saja, dia baik-baik saja, kita sudah bicara.”

“Semua situasi ketika ada gegar otak di kepala membuat kita semua khawatir, tapi dia baik-baik saja, jadi dia akan pulih jadi semuanya baik-baik saja.”

Sementara itu, berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Nuno mengatakan bahwa Patricio saat itu belum dibawa ke rumah sakit.

“Belum,” ucap Nuno.

“Tapi dia berada di tangan yang tepat, dia sedang diperiksa oleh dokter, mereka memberi tahu saya bahwa dia baik-baik saja jadi ini hanya masalah pencegahan dan benar-benar menyadari jam-jam berikutnya.” (M88FC/AS)

The post Nuno : Kiper Andalan Kami Baik-Baik Saja appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nuno-kiper-andalan-kami-baik-baik-saja/