Neville Berikan Pujian Khusus Pada Parker

M88FC – Gary Neville memberikan pujian khusus pada Scott Parker yang berhasil membantu Fulham mengalahkan Liverpool 1-0 di Anfield.

Parker, yang mengambil lencana kepelatihannya pada saat yang sama dengan Neville, dengan timnya semakin dekat dengan zona aman Liga Inggris.

“Beberapa tahun yang lalu, ketika saya menyelesaikan Lisensi Pro saya, salah satu pengajar pelatih di FA pada saat itu adalah Roy Hodgson dan dia secara khusus menyebut Scott Parker sebagai siswa yang luar biasa dalam kelompok Lisensi Pro pada saat itu,” kata Neville.

“Itu selalu melekat dalam pikiran saya dan orang ini tidak pernah salah menyebut pelatih, dia seseorang yang telah lama mengajar pelatih. Dia telah melihat semuanya dan melatih banyak pelatih yang kita lihat di Liga Inggris.”

“Anda berbicara tentang memiliki pengalaman di Liga Inggris, Scott Parker tidak memiliki pengalaman di dasar liga, dia tidak memiliki pengalaman mengelola di Liga Inggris sama sekali. Realitas dari apa yang dia lakukan benar-benar istimewa karena bertentangan dengan segalanya.”

“Tujuh atau delapan tahun yang lalu, akan ada periode di mana Scott Parker akan dipecat sekitar Natal dan salah satu pendukung lama akan dibeli untuk mencoba dan mengeluarkan Anda dari degradasi.”

“Apa yang telah dilakukan Fulham adalah mendukung Scott, yang harus mereka lakukan karena mereka tahu mereka memiliki pelatih muda yang hebat, dan memungkinkan tim untuk berkembang.”

“Mereka merekrut dengan baik di akhir bursa transfer dan dia sekarang mulai membangun momentum.” (M88FC/AS)

The post Neville Berikan Pujian Khusus Pada Parker appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neville-berikan-pujian-khusus-pada-parker/