MU Tanpa De Gea Hadapi Manchester City

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Manchester United tanpa David de Gea untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Manchester City.

De Gea secara mengejutkan absen dari hasil imbang 0-0 pertengahan pekan Manchester United melawan Crystal Palace, absen dalam pertandingan itu karena ‘alasan pribadi’, tetapi mengumumkan bahwa dia telah menjadi seorang ayah.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa penjaga gawang tersebut telah melakukan perjalanan kembali ke negara asalnya, Spanyol untuk berada di sana untuk kelahiran anaknya dan sementara itu biasanya hanya akan mengakibatkan absennya sebentar, situasi virus corona berarti itu dapat menyebabkan mantra yang lebih lama keluar dari tim.

Solskjaer bagaimanapun, dengan penjaga gawang cadangan Dean Henderson menggantikan pemain Spanyol itu dan dia berharap De Gea akan kembali secepat mungkin.

“Perasaan terbaik Anda harus menjadi seorang ayah,” kata Solskjaer.

“Saya akan memberinya waktu yang dia butuhkan sebelum dia kembali.

“Dia ingin pergi dan berada di sana, jadi bahkan tidak ada keputusan yang harus dibuat. Ada manusia di sana. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali tetapi itu tidak akan lama.

“Dia harus pulang dan di dunia lama itu adalah hari dan Anda siap lagi, tetapi dengan pandemi itu adalah dunia yang berbeda.

“Kami merasa ketika David ingin pergi, bahkan tidak ada keputusan yang harus diambil. Dean sudah siap.

“Dean masuk dan bermain bagus dan dia siap jadi saya akan memberi David waktu yang dia butuhkan, tentu saja.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post MU Tanpa De Gea Hadapi Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mu-tanpa-de-gea-hadapi-manchester-city/