MU Bidik Dua Pemain Ini Jika Gagal Rekrut Haaland - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

MU Bidik Dua Pemain Ini Jika Gagal Rekrut Haaland

M88FCManchester United menjadikan Kylian Mbappe dan Harry Kane sebagai alternatif mereka juga gagal rekrut Erling Haaland.

Pemain berusia 20 tahun itu [Haaland] sudah menjadi salah satu striker paling ditakuti di Eropa dengan Manchester City, Chelsea dan Liverpool juga dikatakan sedang dalam perlombaan untuk merekrutnya musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer memberi pemain internasional Norwegia itu debut seniornya di Molde pada 2017 tetapi gagal dalam upaya pertamanya untuk membawanya ke Old Trafford dua tahun kemudian.

Haaland dilaporkan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sekitar £ 62 juta yang menjadi aktif pada musim panas 2022 tetapi Borussia Dortmund dapat menguangkan dengan harga yang lebih baik tahun ini tanpa kekurangan pelamar.

United tampaknya membutuhkan solusi jangka panjang di lini depan dengan Mason Greenwood masih berkembang, Anthony Martial kesulitan dan Edinson Cavani mendekati tahun-tahun terakhir karirnya.

Laporan Athletic Haaland tetap menjadi target pertama mereka – tetapi juga mengklaim ada minat pada Mbappe.

Pemain internasional Prancis itu [Mbappe] mendekati tahun terakhir kontraknya di ibu kota Prancis dan United ingin merekrutnya jika Mauricio Pochettino gagal memenangkan Liga Champions bersama PSG.

Kane adalah pilihan kedua Manchester United, karena pada tahun lalu, striker tersebut menolak untuk mengesampingkan kepindahan dari Tottenham jika dia merasa timnya tidak lagi berkembang. (M88FC/RK)

The post MU Bidik Dua Pemain Ini Jika Gagal Rekrut Haaland appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mu-bidik-dua-pemain-ini-jika-gagal-rekrut-haaland/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.