Mourinho : Gareth Bale Lebih Baik Dari Sebelumnya

M88FC – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menegaskan Gareth Bale lebih baik dari sebelumnya dan mengatakan manajer mana pun di dunia akan menginginkannya dengan performa yang dia tunjukkan saat melawan Burnley.

Pemain internasional Wales itu [Bale] memberikan dampak paling menghancurkan dari musim keduanya di London utara dengan dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 melawan Clarets.

Kepulangan Bale dari Real Madrid mengancam akan gagal setelah ia mengalami masalah kebugaran di paruh pertama musim, tetapi menunjukkan pada hari Minggu bahwa ia kembali ke performa terbaiknya.

Mourinho, yang jarang menggunakannya selama periode itu, mengatakan pemain berusia 31 tahun itu tidak lagi “datar” dan “lebih baik dari sebelumnya”.

“Terkadang orang menulis sesuatu, dan terkadang, beberapa dari Anda suka membayangkan cerita, Anda perlu menulis cerita dan terkadang Anda suka mengatakan hal-hal yang tidak benar tetapi tidak ada satu pun manajer di dunia yang tidak memerankan Gareth. Bale jika Gareth Bale dalam kondisi sangat baik,” katanya.

“Tidak ada satu pun, tapi sekarang dia lebih baik dari sebelumnya.

“Ini bukan hanya tentang dua gol yang dia cetak, ini secara fundamental tentang kinerja fisiknya. Sekarang dia tidak datar. Sekarang dia mengalami pasang surut dalam kecepatan yang dia bawa dalam tindakannya.

“Bahkan di area tempat dia bermain, terkadang di luar, terkadang di dalam. Dia bermain sangat bagus dan kondisinya sangat bagus.

“Saya senang untuk tim karena dia membantu tim untuk menang dan itu yang paling penting. Saya bahagia untuknya.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Mourinho : Gareth Bale Lebih Baik Dari Sebelumnya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-gareth-bale-lebih-baik-dari-sebelumnya/