News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mir Terkesan Dengan Kecepatan Motor Baru Suzuki

Mir Terkesan Dengan Kecepatan Motor Baru Suzuki

M88FC – Juara bertahan MotoGP musim lalu, yang merupakan pembalap dari Suzuki Ecstar, Joan Mir terkesan dengan kecepatan motor baru Suzuki, GSX-RR.

Dari hasil tes pramusim hari pertama yang digelar di Sirkuit Losail, penampilan Mir terkesan cukup mengesankan, dengan jaura bertahan musim lalu itu mencatatkan waktu terbaik ketiga dan hanya kalah cepat dari Espargaro dan Bradl.

Seusai sesi, Mir mengakui bahwa dirinya takjub dengan kecepatan motor barunya, ia tidak menyangka bahwa kuda besinya itu dapat dipacu dengan cepat.

“Rasanya lebih baik karena saya melaju lebih cepat. Saya menemukan ritme membalap dan berhasil menembus kecepatan 330 km/jam. Itulah sebabnya saya sangat bahagia pada hari pertama,” kata Mir.

Sebagai juara musim lalu, ia jelas menginginkan motor terbaik untuk bisa mempertahankan gelar musim ini. Apalagi, Davide Brivio selaku petinggi tim Suzuki sudah pergi dan hijrah menuju kompetisi Formula One. Mau tidak mau, senjata andalan Mir untuk bisa tampil kompetitif adalah motor yang garang.

Belum lagi, ia akan bertarung melawan pebalap-pebalap hebat lain seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, serta Fabio Quartararo. (M88FC/RK)

The post Mir Terkesan Dengan Kecepatan Motor Baru Suzuki appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mir-terkesan-dengan-kecepatan-motor-baru-suzuki/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.