Mark Hughes : Cavani Gabung MU Pada Waktu Yang Salah

M88FC – Mark Hughes merasa Manchester United merekrut striker veteran Edinson Cavani pada waktu yang salah dan seharusnya membelinya setengah dekade lalu.

Hughes, mantan penyerang United, mengatakan mantan klubnya membutuhkan seorang striker dalam ‘kemegahan’ mereka daripada yang berada di masa senja karirnya.

Meski begitu, mantan manajer Wales, Blackburn dan Manchester City itu masih menganggap pemain internasional Uruguay itu adalah opsi terbaik yang tersedia untuk Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah.

“United memiliki kualitas bagus di ujung atas lapangan tetapi mereka membutuhkan seseorang seperti Edinson Cavani lima tahun lalu, ketika dia sedang dalam kemegahan,” kata Hughes.

“United mungkin mendapatkan Cavani pada waktu yang salah tetapi dia masih merupakan penyerang tengah yang luar biasa; ketika dia bermain di tim ini, dia memberi mereka lebih banyak fokus, lebih percaya diri, dan hal-hal terjadi di sekitarnya.

“Dengan Martial, Rashford dan Greenwood, mereka semua ingin bermain di posisi manapun selain sebagai lini tengah.

“Mereka semua telah dicoba di lini tengah, tetapi Anda merasa tidak ada dari mereka yang benar-benar ingin berada di sana.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mark Hughes : Cavani Gabung MU Pada Waktu Yang Salah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mark-hughes-cavani-gabung-mu-pada-waktu-yang-salah/