Luis : Cavani Kemungkinan Besar Meninggalkan MU - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Luis : Cavani Kemungkinan Besar Meninggalkan MU

M88FC – Ayah Edinson Cavani, Luis mengungkapkan bahwa putranya kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Boca Juniors.

Striker asal Uruguay itu [Cavani] dikatakan gelisah di Old Trafford dan “condong ke arah” Boca dengan peluang “60 persen” dia akan kembali ke Amerika Selatan ketika kontrak satu tahun dengan United berakhir pada Juni.

Luis juga yakin larangan tiga pertandingan Cavani yang “tidak masuk akal” awal musim ini karena menggunakan istilah yang menyinggung rasial di media sosial telah mempengaruhi putranya, bersikeras bahwa dia tidak rasis dan bahwa mereka menggunakan istilah itu sepanjang waktu.

“Ada kemungkinan 60 persen Edinson datang ke Amerika Selatan. Kami sangat senang,” kata Luis kepada penyiar Argentina TYC Sports.

“Kami selalu mengunjunginya dan dia bermain di beberapa kota indah di mana dia dibuat merasa sangat disambut. Dia benar-benar disayangi oleh semua orang dan telah menjalin persahabatan.

“Tapi dia tidak merasa nyaman di mana dia saat ini. Dia telah berpikir untuk menjadi lebih dekat dengan keluarganya selama lebih dari dua tahun sekarang dan itulah alasan mengapa saya pikir Edi akan bermain untuk sebuah klub di Amerika Selatan. Saya ingin dia bergabung dengan tim yang berpeluang memenangkan sesuatu. Di sini, di Uruguay, hal itu tidak mungkin terjadi.

“Kami telah berbicara dengan Edinson dan dia selalu condong ke Boca Juniors karena dia memiliki banyak percakapan dengan (manajer Juan Roman) Riquelme tentang hal itu. Saya tahu dia ingin bermain dan lebih dekat dengan negara asalnya sehingga kita semua bisa. berada lebih dekat.

“Ketika seorang pemain sudah berpikir bahwa mereka ingin kembali dari Eropa, itu bertentangan dengan level performa mereka, tetapi ada sejumlah faktor. Saya pikir Anda harus mencintai sepak bola Anda dan menemukan tempat di mana Anda merasa nyaman. Saya rasa Boca mungkin tempat Edinson mengakhiri kariernya dan merasa nyaman.

“Mengenal Edi, berdasarkan apa yang telah kita bicarakan dan semua yang dia diskusikan dengan Riquelme, dia condong ke arah Boca. Saya pikir dia akan kembali setengah tahun. Dia harus duduk dengan klubnya saat ini dan mencapai kesepakatan jika mereka ingin dia tinggal atau jika Edinson menarik kontraknya untuk datang ke sini.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Luis : Cavani Kemungkinan Besar Meninggalkan MU appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/luis-cavani-kemungkinan-besar-meninggalkan-mu/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.