Liverpool Bidik Tiga Pemain Ini Jika Wijnaldum Meninggalkan Klub

M88FCLiverpool menyiapkan tiga pemain sebagai pengganti Georginio Wijnaldum jika ia meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Pemain Belanda berusia 30 tahun itu [Wijnaldum], yang digambarkan sebagai pemain paling konsisten di Liverpool oleh manajer Jurgen Klopp, diyakini tertarik untuk tantangan baru dan diperkirakan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool.

Wijnaldum telah dikaitkan dengan sejumlah klub top di seluruh Eropa, termasuk Barcelona – di mana dia bisa bersatu kembali dengan Ronald Koeman dan A Inter Milan.

Sementara Liverpool berharap untuk meyakinkan Wijnaldum untuk tetap di Anfield, mereka semakin pasrah dengan kepergiannya dan, menurut Goal.com, telah mulai menyusun daftar calon pengganti.

Pemimpin di antara mereka adalah Florian Neuhaus dari Borussia Monchengladbach, yang secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub Jerman ini – peralihan ke Dortmund dengan Marco Rose telah diperdebatkan.

Namun, Liverpool juga tertarik pada pemain berusia 23 tahun, yang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Wijnaldum, dan mereka akan mampu membayar klausul pelepasan senilai 35 juta poundsterling yang dia miliki dalam kontraknya di Gladbach.

Opsi lain yang lebih akrab yang diidentifikasi Liverpool berasal dari Liga Premier dalam bentuk Yves Bissouma dari Brighton.

Pemain internasional Mali berusia 24 tahun itu kembali cocok dengan profil usia target Liverpool, serta sudah diadaptasi ke Liga Inggris.

Penampilannya untuk Brighton selama beberapa musim terakhir – terutama di bawah Graham Potter – telah menarik perhatian sejumlah klub besar, dengan Arsenal juga dikatakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Opsi ketiga dan terakhir yang akan dipertimbangkan Liverpool sebagai pengganti Wijnaldum adalah playmaker Lyon, Houssem Aouar. (M88FC/RK)

The post Liverpool Bidik Tiga Pemain Ini Jika Wijnaldum Meninggalkan Klub appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-bidik-tiga-pemain-ini-jika-wijnaldum-meninggalkan-klub/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN