Lewis Cook Absen Hingga Akhir Musim

M88FC – Gelandang Bournemouth, Lewis Cook harus absen musim ini setelah mengalami cedera ligamen anterior di lutut kanannya.

Pemain berusia 24 tahun itu [Cook], yang menandatangani kontrak dengan Cherries dari Leeds pada 2016 dalam kesepakatan senilai hingga £ 10 juta, diganti dalam hasil imbang 1-1 melawan Preston di Championship karena cedera lutut.

Cook – pemain internasional Inggris sepenuhnya – mengalami cedera serupa pada 2018 dan cedera barunya merupakan pukulan bagi Bournemouth karena mereka ingin segera kembali ke Liga Premier setelah degradasi pada akhir musim lalu.

Dia telah membuat 35 penampilan sejauh musim ini di semua kompetisi, memulai 30 dari 35 pertandingan Kejuaraan Bournemouth hingga saat ini, dengan klub pantai selatan itu duduk di urutan ketujuh dengan 11 pertandingan tersisa.

“Kami sangat sedih untuk Lewis, yang telah menjadi bagian penting dari tim musim ini,” kata manajer Bournemouth, Jonathan Woodgate di situs klub.

“Dia masih pemain muda dengan karir panjang di depannya, dan kami akan memberikan rehabilitasi, perawatan dan dukungan terbaik untuk memastikan dia kembali lebih kuat dari sebelumnya.

“Lewis pernah mengalami ini sebelumnya jadi dia tahu persis apa yang diperlukan untuk kembali dari cedera ini.

“Itu tidak membuatnya lebih mudah tapi dia kuat secara mental dan akan mendapat dukungan dan cinta dari semua orang di klub di setiap langkahnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Lewis Cook Absen Hingga Akhir Musim appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lewis-cook-absen-hingga-akhir-musim/