Laga Man City Vs Gladbach Pindah ke Budapest - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Laga Man City Vs Gladbach Pindah ke Budapest

M88FCManchester City akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Budapest untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Leg kedua pada 16 Maret akan berlangsung di Inggris tetapi perubahan peraturan virus korona di Jerman membuat Gladbach tidak dapat melakukan perjalanan ke sana.

Budapest juga menjadi tuan rumah pertandingan leg pertama, yang ditetapkan sebagai pertandingan kandang Gladbach, karena komplikasi covid-19.

Sementara itu, Man City menang 2-0 di Puskas Arena berkat gol dari Bernardo Silva dan Gabriel Jesus, menjadikan mereka favorit kuat untuk mencapai perempat final minggu depan.

“UEFA dapat secara resmi mengonfirmasi bahwa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Borussia Monchengladbach sekarang akan dimainkan di Puskas Arena di Budapest,” bunyi pernyataan dari UEFA.

“Tanggal pertandingan (16 Maret 2021) dan waktu kick-off (21: 00CET) akan tetap sama.”

Selain itu, UEFA ingin berterima kasih kepada Manchester City dan Borussia Monchengladbach atas dukungan dan kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Hongaria atas bantuannya dan setuju untuk menggelar pertandingan.

Man City menambahkan: “Perubahan pada regulasi covid-19 Jerman berarti bahwa pengunjung tidak dapat melakukan perjalanan ke Inggris untuk memainkan leg kedua di Manchester seperti yang direncanakan semula.” (M88FC/AS)

The post Laga Man City Vs Gladbach Pindah ke Budapest appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/laga-man-city-vs-gladbach-pindah-ke-budapest/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.