Klopp Tak Ingin Jadi Pengganti Joachim Low

M88FC – Jurgen Klopp manajer Liverpool mengatakan dia tidak tersedia untuk menggantikan Joachim Low sebagai pelatih kepala Jerman di musim panas.

Pada hari Selasa, Low mengumumkan keputusannya untuk mundur sebagai manaker Jerman setelah Euro 2020, yang berlangsung pada akhir musim.

Dan Klopp segera dipasang sebagai salah satu favorit untuk menggantikan Low, tetapi manajer The Reds itu berkata: “Jika saya tersedia untuk pelatih tim nasional Jerman di musim panas? Tidak. Setelah musim panas? Tidak.”

“Saya memiliki tiga tahun tersisa di Liverpool, itu pernyataan sederhana, situasi sederhana.”

“Anda meneken kontrak dan Anda biasanya mencoba untuk tetap pada kontrak itu bukan? Saya memiliki kontrak di Mainz di mana saya bertahan dengan mereka meskipun ada minat dari tim Bundesliga lain dengan lebih banyak uang.”

“Ini hanya waktu dan jika tidak berhasil, Anda tidak perlu kehilangan waktu tidur karenanya.”

“Jogi Low melakukan pekerjaan luar biasa selama bertahun-tahun. Saya mengerti bahwa dia ingin mendapatkan sorotan ini di Kejuaraan Eropa, mencoba mengerahkan semua yang dia bisa di turnamen ini, dan kemudian orang lain akan melakukan pekerjaan itu.”

“Orang lain akan melakukan pekerjaan itu dan saya cukup yakin dengan jumlah manajer Jerman yang sangat bagus saat ini, FA Jerman akan menemukan solusi yang baik.” (M88FC/AS)

The post Klopp Tak Ingin Jadi Pengganti Joachim Low appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-tak-ingin-jadi-pengganti-joachim-low/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN