Kenny Jackett Mundurkan Diri Sebagai Manajer Portsmouth - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Kenny Jackett Mundurkan Diri Sebagai Manajer Portsmouth

M88FC – Jackett meninggalkan tim Sky Bet League One sehari setelah mereka kalah di final Piala Papa John dari Salford melalui adu penalti.

Kepala eksekutif klub Mark Catlin mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Portsmouth Football Club ingin mencatatkan terima kasih tulus kami kepada Kenny atas pekerjaan yang telah dia lakukan selama hampir empat tahun masa jabatannya di klub dan kami semua berharap dia baik-baik saja untuk masa depan.

“Beberapa minggu terakhir ini sangat emosional bagi semua orang yang terkait dengan Pompey dan kami sekarang memulai proses – yang akan sesingkat mungkin – untuk menunjuk seseorang yang kami percaya dapat memberi kami kesempatan terbaik untuk finis di enam besar. Pembicaraan ini mulai hari ini. ”

Sejak memimpin di Fratton Park pada musim panas 2017, Jackett memimpin Portsmouth untuk finis kedelapan, keempat, dan kelima di League One, dengan klub tersebut berada di urutan ketujuh di klasemen saat ini.

Sorotannya sebagai bos Pompey datang pada 2019 ketika dia memimpin klub untuk memenangkan Piala EFL di Stadion Wembley. (M88FC/RK)

The post Kenny Jackett Mundurkan Diri Sebagai Manajer Portsmouth appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kenny-jackett-mundurkan-diri-sebagai-manajer-portsmouth/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.