Johnson Prediksi Salah Mane dan Firmino Meninggalkan Liverpool - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Johnson Prediksi Salah Mane dan Firmino Meninggalkan Liverpool

M88FC – Glen Johnson memprediksi Mohamed Salah, Sadio Mane atau Roberto Firmino akan meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Dengan lini depan mereka goyah dan cedera yang menyebabkan kekacauan di tempat lain dalam skuad, tim Jurgen Klopp merosot ke urutan kedelapan dalam klasemen dan duduk 25 poin di belakang Manchester City.

Menjelang musim panas yang bisa menjadi penting di klub, Liverpool telah dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe, gerakan yang bisa berarti perubahan besar pada serangan Klopp.

Johnson yakin Liverpool akan mendapat keuntungan dari menyegarkan tiga penyerang mereka, menambahkan satu orang bisa pergi untuk bermain ‘di liga yang lebih mudah’.

“Saya tidak berpikir Liverpool akan memiliki tiga penyerang yang sama musim depan. Ini adalah tiga penyerang yang sama untuk waktu yang lama dan terkadang sebuah tim hanya membutuhkan wajah baru untuk memulai,” kata Johnson kepada CheltenhamGuides.com.

“Tiga penyerang Liverpool tahu jika mereka fit maka mereka akan bermain, dan terkadang itu bukan hal yang baik.

“Jika mereka berjuang atau melakukan gerakan karena mereka tahu mereka akan bermain, itu tidak sebaik jika mereka waspada karena mereka pikir orang lain akan mengambil slot mereka dan itu akan meningkatkan permainan mereka.

“Terkadang wajah baru dibutuhkan dan mereka telah melakukan semua yang mereka bisa di Liverpool jadi mungkin satu atau dua dari mereka ingin pergi dan bermain di suatu tempat di liga yang lebih mudah.

The post Johnson Prediksi Salah Mane dan Firmino Meninggalkan Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/johnson-prediksi-salah-mane-dan-firmino-meninggalkan-liverpool/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.