Joe Cole Terkejut Bamford Gagal Jadi Pemain Chelsea

M88FC – Joe Cole mengakui bahwa dia ‘terkejut’ Patrick Bamford gagal naik kelas di Chelsea dan butuh waktu lama untuk menemukan kakinya di Liga Premier.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan akademi Chelsea dari Nottingham Forest sebagai remaja dan dikontrak ke klub London barat selama lima tahun tetapi gagal membuat satu penampilan tim pertama di bawah manajer berturut-turut Bamford dipinjamkan pada tujuh kesempatan dengan enam klub berbeda tetapi baru sekarang mulai menemukan potensi sebenarnya di Leeds di bawah Marcelo Bielsa.

Mantan pemain timnas Inggris U-21 itu memelopori kampanye promosi Leeds yang mengesankan musim lalu dan telah melanjutkan penampilannya yang luar biasa musim ini, dengan mencetak 13 gol Liga Premier, termasuk satu gol saat kembali ke Stamford Bridge.

Cole adalah pemain Chelsea ketika Bamford berusaha untuk memaksa masuk ke tim utama dan selalu yakin dia pada akhirnya akan berubah menjadi pencetak gol yang produktif.

Dia berkata: “Sistem pinjaman. ini sangat tepat di Chelsea. Mereka memberi pemain tertentu pendidikan tertentu. Mereka mungkin mengirim seseorang untuk memperkuat di League Two mengirimnya ke manajer yang akan membuatnya melakukan ini dan itu.

“Atau (mereka mungkin berpikir) dia perlu sedikit pengasuhan atau kepercayaan diri untuk membangun kembali dan mengirimnya ke Belanda di tempat yang lebih teknis.

“Jadi dia (Bamford) mendapatkan pendidikan penuh dan pergi ke mana-mana dan benar-benar mengasah keterampilannya.

“Satu-satunya hal yang mengejutkan saya dengan Patrick adalah bahwa dia butuh waktu lama untuk mencapai level ini karena sebagai finisher dia sangat, sangat bagus.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Joe Cole Terkejut Bamford Gagal Jadi Pemain Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joe-cole-terkejut-bamford-gagal-jadi-pemain-chelsea/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN