Joan Laporta Bidik Mikel Arteta Untuk Gantikan Koeman

LS88FC – Calon presiden Barcelona, Joan Laporta mengkonfirmasi bahwa Mikel Arteta masuk dalam target manajerial klub jika Ronald Koeman meninggalkan Camp Nou di akhir musim.

Laporta, Victor Font dan Toni Freixa bersaing untuk mendapatkan kendali di Camp Nou, dimana pemilu akan diadakan pada 8 Maret.

Koeman menggantikan Ernesto Valverde sebagai pelatih kepala Barca musim panas lalu dan sementara Laporta, yang mencari klub masa jabatan kedua sebagai presiden klub, Secara terbuka mendukung pelatih asal Belanda itu, Arteta adalah salah satu dari daftar alternatif yang mungkin jika dia meninggalkan jabatannya di akhir musim.

Laporan RAC1 Arteta bisa menjadi pilihan karena kedekatannya dengan klub dan diberikan pengawasan di bawah legenda klub Pep Guardiola.

Laporta-lah yang memberi Guardiola kesempatan untuk mengambil kendali di Barcelona pada tahun 2008 dengan Arteta, yang bekerja di bawah bos Manchester City saat ini selama lebih dari tiga tahun, dipandang sebagai solusi yang mungkin untuk menciptakan kembali era itu.

Arteta juga lulusan akademi klub La Masia.

Barcelona saat ini duduk di urutan kedua di La Liga, terpaut lima poin dari pemimpin liga Atletico Madrid setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. (M88FC/RK)

The post Joan Laporta Bidik Mikel Arteta Untuk Gantikan Koeman appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joan-laporta-bidik-mikel-arteta-untuk-gantikan-koeman/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN