Jens Lehmann Dukung Sancho Bertahan di Dortmund

M88FC – Jens Lehmann mendukung Jadon Sancho untuk tetap di Borussia Dortmund setelah jendela transfer musim panas meskipun ada spekulasi seputar masa depannya di klub.

Manchester United secara konsisten dikaitkan dengan pemain sayap berusia 20 tahun itu [Sancho], yang menjadi target prioritas utama Ole Gunnar Solskjaer musim panas lalu.

Setan Merah memilih untuk tidak memenuhi label harga Dortmund £ 108 juta untuk Sancho dan pemain internasional Inggris itu dikatakan hancur karena kepindahan ke Old Trafford gagal terjadi.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke memberikan dorongan kepada calon pelamar Sancho ketika dia baru-baru ini menolak untuk mengesampingkan penjualan pemain mengingat implikasi keuangan dari krisis virus corona.

Namun, Lehmann merasa pemain sayap itu masih akan bermain di Jerman musim depan.

“Saat ini, saya pikir mereka akan bertahan,” kata mantan kiper Dortmund tersebut ketika ditanyai tentang Sancho dan Jude Bellingham.

“Lagipula, sebagian besar klub besar memiliki regu penuh. Anda harus benar-benar luar biasa jika klub yang lebih besar mencoba mendapatkan Anda.

“Tapi jika Anda bisa membayangkan klub seperti Chelsea, Manchester United atau Manchester City, sudah ada 30 atau 35 pemain plus pemain yang dipinjamkan.

“Tidak mudah membuat keputusan untuk orang-orang seperti Jude Bellingham dan Sancho pada tahap awal karier mereka seperti ini.

“Apakah mereka akan menambahkan sesuatu? Kami tidak yakin, tapi pertama-tama mereka perlu mengurangi ukuran pasukan mereka sendiri.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Jens Lehmann Dukung Sancho Bertahan di Dortmund appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jens-lehmann-dukung-sancho-bertahan-di-dortmund/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN