Jelang Hadapi Liverpool, Silva dan Hudson-Odoi Kembali Berlatih

M88FC – Callum Hudson-Odoi dan Thiago Silve memberi manajer Chelsea, Thomas Tuchel dorongan besar menjelang pertandingan melawan Liverpool dengan berpartisipasi dalam latihan penuh.

Pemain berusia 36 tahun itu [Silva] melewatkan pertandingan melawan Atletico Madrid dan Manchester United karena cedera dan telah berlatih sendiri hingga hari ini.

Namun, pemain Brasil itu merasa cukup fit untuk ambil bagian dalam satu sesi penuh dengan anggota grup lainnya hari ini, menunjukkan bahwa dia siap bermain melawan Liverpool di Anfield pada hari Jumat (3/15).

Hudson-Odoi dikeluarkan pada babak pertama saat bermain imbang 0-0 melawan Setan Merah pada hari Minggu dan itu memicu kekhawatiran bahwa Tuchel sekali lagi tidak senang dengan pemain sayap itu, seperti yang dia lakukan seminggu sebelumnya saat bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Namun, pemain sayap itu terlihat dengan kantong es yang diikat di lututnya selama paruh kedua di bangku cadangan, dengan Tuchel mengakui dia tidak yakin kapan pemain sayap Inggris itu akan fit untuk kembali.

Tapi gelandang itu memberi pemain Jerman itu dorongan tepat waktu dengan berlatih hari ini dan dia kemungkinan akan fit untuk bermain melawan Liverpool. (M88FC/RK)

The post Jelang Hadapi Liverpool, Silva dan Hudson-Odoi Kembali Berlatih appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jelang-hadapi-liverpool-silva-dan-hudson-odoi-kembali-berlatih/