Hudson-Odoi Dapat Tampil Hadapi Liverpool

M88FC – Thomas Tuchel telah menerima dorongan jelang perjalanan Chelsea ke Liverpool, dengan Callum Hudson-Odoi diharapkan fit di Anfield.

Pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu [Hudson-Odoi] berada di jantung aksi di paruh pertama pertandingan imbang tanpa gol Chelsea, Manchester United, dan menjadi bahan pembicaraan utama dalam pertandingan tersebut setelah menangani bola di dalam wilayahnya sendiri pada menit ke-14.

Dan sementara Hudson-Odoi akan menghela nafas lega ketika wasit Stuart Attwell memutuskan untuk tidak menghukumnya karena handball, dia dikeluarkan hanya 30 menit kemudian dengan Reece James masuk menggantikan tempatnya di babak tengah di Stamford Bridge.

Anak muda Chelsea itu kemudian terlihat dengan kantong es dan diikat di sekitar paha kirinya dan Tuchel mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera ringan tetapi keputusan untuk melepaskannya juga merupakan ‘pilihan taktis’.

“[Dia] sedikit cedera,” jelas Tuchel pada konferensi pers pasca pertandingan.

“Alasan [dia diganti] adalah alasan taktis dan sedikit cedera, kombinasi, karena kami beralih ke bek lima di pertahanan dan menutupi posisi melebar dari [Marcus] Rashford di antara [Cesar] Azpilicueta dan Reece James.

“Di babak kedua, itu bukanlah opsi untuk menggunakan Callum di sana dan itulah mengapa itu adalah pilihan taktis.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Hudson-Odoi Dapat Tampil Hadapi Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hudson-odoi-dapat-tampil-hadapi-liverpool/