Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur

M88FC – Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier pada hari Minggu (14/3).

Arsenal langsung tampil menyerang ketika pertandingan babak dimulai, dan peluang pertama mereka didapatkan oleh Alexandre Lacazette melalui sepakan jarak jauh di menit ke-5, akan tetapi sepakannya masih dapat dihentikan oleh Tanguy Ndombele.

Sementara itu, Emile Smith Rowe juga mendapatkan kesempatan empas untuk mencetak gol di menit ke-16, akan tetapi sepakannya kerasnya masih membentur mistar gawang.

Hingga pada akhirnya memasuki menit ke-33, Erik Lamela memiliki ruang untuk membawa bola di lini pertahanan Arsenal dan melepaskan tembakan menuju pojok bawah gawang.

Tendangan rabona dari Lamela sendiri dilepaskan melewati dua pemain bertahan Arsenal, serta mampu memperdaya kiper Bernd Leno. Gol pembuka dari Spurs membuat Arsenal semakin bernafsu untuk menyamakan kedudukan, sehingga lebih intens menyerang.

Alhasil jelang pertandingan babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-44, Martin Odegaard berhasil menyamakan kedudukan, skor pun bertahan 1-1 pada babak pertama.

Babak kedua dimulai, Arsenal tetap mendominasi pertandingan, mereka membuat Tottenham Hotspur bermain bertahan.

Menit ke-55 Arsenal mendapatkan peluang melalui Lacazette, akan tetapi sepakannya masih dapat dihentikan oleh Lloris.

Arsenal mendapatkan hadiah penalti setelah Sanchez melanggar Lacazette di kotak terlarang, Lacazette yang menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya dan membuat skor berbalik unggul 2-1 di menit ke-64.

Spurs yang tertinggal 1 gol mencoba membalas gol tersebut, namun hingga pertandingan babak kedua berakhir, tim besutan Mikel Arteta berhasil mempertahankan keunggulan mereka, skor pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Arsenal. (M88FC/RK)

The post Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-pertandingan-arsenal-vs-tottenham-hotspur-2/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN