Hasil Liga Champions : Juventus Vs Porto - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hasil Liga Champions : Juventus Vs Porto

M88FC – Pertandingan Liga Champions antara Juventus melawan Porto yang berlangsung di Allianz Stadium berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin lolos ke babak berikutnya, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Di menit ke tiga, Juan Cuadrado memberikan umpan silang apik dan Alvaro Morata dengan cepat menyambut umpan itu dengan sundulan yang sangat bagus tetapi penyelamatan Agustin Marchesin lebih bagus karena ia berhasil mengamankan gawangnya.

Sangat mengejutkan, di menit ke-17, Porto mendapatkan hadiah penalti karena Merih Demiral melanggar Mehdi Taremi di dalam kotak terlarang. Dan Sergio Oliveira yang mengeksekusi si kulit bundar dari titik putih dengan apik berhasil membobol gawang Wojciech Szczesny, skor 0-1.

Pada menit ke-27, Cuadrado memberikan umpan silang ciamik dan Morata menyambutnya dengan cukup bagus namun sayang usaha Morata digagalakn oleh Agustin Marchesin.

Selang tiga menit kemudian, Adrien Rabiot mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari jarak yang tak terlalu jauh dari gawang namun sayang tembakannya diatasi dengan mudah oleh Agustin.

Jalannya babak pertama ini cukup didominasi oleh Juve terbukti statistic penguasaan bola menunjukkan : Juventus 64%, Porto 36%, meski demikian Cristiano Ronaldo dkk belum juga mencetak gol hingga menit ke-40.

Dan sampai wasit meniup peluit tanda berkahirnya babak pertama, skor 0-1 tak berubah keunggulan sementara untuk Porto.

Selepas turun minum, Juventus yang teringgal satu gol langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan.

Akhirnya, belum sampai lima menit paruh kedua ini dimulai, Juve berhasil mencetak gol, Cristiano Ronaldo dengan sangat apik memberikan operan pada Federico Chiesa yang langsung dengan cepat melepaskan tembakan keras hingga Agustin Marchesin melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 1-1.

Di menit ke-54, Porto terpaksa melanjutkan permainan hanya dengan 10 pemain saja karena Mehdi Taremi mendapatkan dua kartu kuning dari wasit.

Pada menit ke-57, Chiesa mencoba untuk mencetak gol namun sayang tembakannya hanya membentur kerasnya tiang gawang.

Pada menit ke-63, Juan Cuadrado memberikan umpan silang ciamik dan Chiesa yang tampil gemilang dalam laga kali ini menyambut umpan itu dengan sundulan apik yang membuat Marchesin kembali melihat bola masuk kedalam gawangnya, skor 2-1.

Pada menit ke-69, Adrien Rabiot mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tendangannya masih bisa diatasi oleh Agustin Marchesin.

Jalannya babak kedua ini sangat menarik, dengan Juve kerap mengancam gawang Porto namun sayangnya hingga menit ke-80 belum ada lagi gol yang tercipta.

Pada menit ke-82, Chiesa nyaris saja mencetak gol lagi namun sayangnya kali ini Agustin Marchesin dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya dari Chiesa.

Selang semenit saja, Malang Sarr melepaskan tembakan keras dari jarak yang cukup jauh namun tembakannya sangat terarah akan tetapi bola Wojciech Szczesny dengan apik berhasil mengamankan gawangnya.

Dan hingga perpanjangan waktu selama tujuh menit berakhir dan karena agregat 3-3, maka pertandingan akan dilanjutkan ke extra time.

Extra time berjalan cukup menarik, di menit ke-99, Moussa Marega mengancam gawang Juve dengan sundulan yang cukup apik namun penyelamatan Wojciech Szczesny sukses mengagalkan sundulan Marega.

Pada menit ke-109, Cristiano Ronaldo gagal membobol gawang Porto setelah tembakannya yang cukup keras dibelokkan oleh bek lawan.

Sangat mengejutkan, di menit ke-115, Sergio Oliveira berhasil mencetak gol lewat tendangan bebasnya yang sangat apik.

Dua menit kemudian, Federico Bernardeschi memberikan umpan yang sangat apik dan Rabiot dengan cepat menyundul bola itu hingga melewati kiper Porto, skor 3-2. Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandinga skor tak berubah, kemenangan untuk Porto dengan agregat 4-4 unggul karena gol tandang.

The post Hasil Liga Champions : Juventus Vs Porto appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-liga-champions-juventus-vs-porto/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.