Guardiola : Southampton Membuat Kami Menderita

M88FC – Pep Guardiola memuji Southampton sebagai tim terbaik yang pernah dihadapi Manchester City di Etihad Stadium musim ini meski pemimpin Liga Inggris menang 5-2.

Tiga hari setelah kekalahan kandang 2-0 dari Manchester United dalam derby, Man City kembali ke jalur kemenangan dalam kontes yang penuh aksi dengan melibas tim asuhan Ralph Hasenhuttl.

“Mereka memulai dengan sangat baik. Mereka adalah tim yang membuat kami paling menderita tanpa bola musim ini,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Tanpa bola, mereka memiliki proses untuk bermain dengan sangat baik.”

“Setelah tiga tembakan tepat sasaran, kami mencetak dua gol. Babak kedua kami jauh lebih baik. Sayangnya, pada skor 4-1 kami kebobolan satu gol yang harus kami hindari tetapi, secara umum, bagus dan kemenangan lagi.”

“Mereka sangat bagus, Mereka menempatkan banyak pemain di tengah. Ward-Prowse memiliki kualitas untuk menarik dengan operannya para pemain kami di tengah, Setelah mereka menemukan dua pemain sayap dan penyerang di belakang Mereka melakukannya dengan sangat baik.”

“Dalam 15 atau 20 menit pertama mereka adalah tim terbaik yang kami hadapi di Stadion Etihad musim ini,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Guardiola : Southampton Membuat Kami Menderita appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-southampton-membuat-kami-menderita/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN