News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fikayo Tomori : Saya Tidak Memikirkan Masa Depan

Fikayo Tomori : Saya Tidak Memikirkan Masa Depan

M88FC – Pemain pinjaman Chelsea, Fikayo Tomori tidak fokus pada masa depan di tengah pembicaraan tentang kepindahan permanen ke AC Milan.

Bek Chelsea berusia 23 tahun itu [Tomori] bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pada Januari dan telah cukup mengesankan direktur olahraga Paolo Maldini sehingga mantan pemain internasional Italia yang terkenal itu menunjukkan minat klub Serie A tersebut untuk mendapatkan kontrak permanen.

Ditanya tentang komentar Maldini di konferensi pers pra-pertandingan Milan, Tomori berkata: “Rasanya menyenangkan dan mendengar sesuatu seperti ini jelas memberi saya kepercayaan diri, tetapi saya hanya ingin terus melakukan apa yang saya lakukan yang membuat saya mencapai tahap ini. dan melangkah lebih jauh.

“Saya tidak terlalu fokus pada apa yang bisa terjadi di masa depan, ini hanya tentang saya bermain bagus untuk tim dan melakukan apa yang saya bisa untuk diri saya sendiri saat ini dan membantu tim sebanyak mungkin. Lalu apa yang terjadi di masa depan akan terjadi.

“Tapi jelas sangat menyenangkan mendengar itu dari salah satu, jika bukan, bek terhebat yang pernah memainkan permainan ini.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Fikayo Tomori : Saya Tidak Memikirkan Masa Depan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/fikayo-tomori-saya-tidak-memikirkan-masa-depan/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.