Fati Berharap Bisa Belajar Banyak Dari Messi - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Fati Berharap Bisa Belajar Banyak Dari Messi

M88FC – Ansu Fati telah disarankan untuk tetap rendah hati oleh pemain hebat Barcelona, ​​Lionel Messi, yang ingin dilihat oleh remaja itu bersama Cristiano Ronaldo dalam tim impian lima lawan lima.

Pemain internasional Spanyol Fati telah membuat dampak besar di Camp Nou sejak muncul di panggung pada Agustus 2019, mencetak sejumlah rekor di sepanjang jalan sebelum terkena cedera lutut yang membuatnya absen sejak November.

Banyak yang membandingkan kebangkitan pemain 18 tahun itu dengan ketenaran mirip dengan Messi, yang telah memenangkan rekor enam Ballon d’Or selama 17 musim di tim utama Barca.

Dan produk La Masia, Fati, yang dinominasikan untuk penghargaan Laureus Breakthrough of the Year, telah dibimbing oleh Messi selama 18 bulan terakhir.

“Nasihat apa yang dia berikan kepada saya? Saya mencoba untuk menunjukkan kerendahan hati yang sama seperti yang dia lakukan,” tutur Fati berbicara dengan situs web resmi Barcelona.

“Terlepas dari semua yang telah dia lakukan, dia adalah orang yang sangat sederhana, dan nasihat yang dia berikan selalu tentang menjaga kaki Anda tetap di tanah.”

“Merupakan impian untuk bermain dengan pemain terbaik di dunia dan belajar darinya dalam latihan.”

Sementara itu, Fati tidak menyebut Messi sebagai panutannya tetapi dia memilih pemain internasional Argentina di sisi fantasinya, bersama dengan sekelompok mantan bintang Barca dan mantan penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Diminta untuk memilih lima pemain, Fati berkata: “Itu akan menjadi Víctor Valdes, (Carles) Puyol, Xavi atau Iniesta, Messi dan Cristiano.” (M88FC/AS)

The post Fati Berharap Bisa Belajar Banyak Dari Messi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/fati-berharap-bisa-belajar-banyak-dari-messi/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.