Evil Geniuses Resmi Rekrut Pengganti Ethan - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Evil Geniuses Resmi Rekrut Pengganti Ethan

M88FC – Evil Geniuses telah menemukan pengganti cepat Ethan “Ethan” Arnold setelah kepergiannya hanya beberapa hari yang lalu untuk bergabung dengan daftar 100 Thieves VALORANT.

Dan adalah Owen “oBo” Schlatter yang berusia 17 tahun akan mengisi tempat kosong untuk organisasi Amerika Utara. oBo kembali ke permainan kompetitif setelah enam bulan absen sebagai agen bebas menyusul cuti mendadaknya dari Complexity.

oBo menyatakan bahwa perjalanannya ke Eropa di bawah bendera Kompleksitas melihat kondisi permainan yang “tidak diinginkan” dan bahwa organisasi tersebut tidak menunjukkan niat untuk kembali ke Amerika Utara, yang mendorong kepergian oBo.

Meskipun demikian, oBo telah menyatakan bahwa dia masih bersedia melakukan perjalanan ke Eropa untuk perjalanan panjang lainnya. Ini sepertinya cocok untuk Obo dan EG. Meskipun organisasi ini terutama berkompetisi di Eropa sejak dimulainya era online, mereka masih menegaskan diri mereka sebagai tim Amerika Utara dan sesekali melakukan perjalanan kembali ke wilayah tersebut.

Sekarang dengan roster yang lengkap, Evil Geniuses akan memulai debut barunya di ESL Pro League Season 13 pada 8 Maret. Dalam sebuah grup dengan finalis IEM Katowice 2021, Virtus.pro, serta tim-tim seperti Astralis, Team Liquid, dan Fnatic. (M88FC/AS)

The post Evil Geniuses Resmi Rekrut Pengganti Ethan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/evil-geniuses-resmi-rekrut-pengganti-ethan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.