Eks Bintang Arsenal Ingin Jadi Pelatih Barca - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Eks Bintang Arsenal Ingin Jadi Pelatih Barca

M88FC – Eks pemain bintang Arsenal Thierry Henry mengakui bahwa dirinya sangat tertarik untuk menjadi pelatih Barcelona.

Henry adalah salah satu penyerang paling terkenal abad ini dan dia sekarang memiliki ambisi besar untuk karir manajerialnya. Henry mencetak 366 gol sepanjang karir gemerlapnya di level klub bersama 51 gol dalam 123 penampilan internasional untuk Prancis.

Dia paling dikenal selama delapan musim tugasnya di London Utara dengan Arsenal tetapi dia kemudian menghabiskan tiga musim di Barcelona, ​​dia mencetak 49 gol dalam 121 pertandingan.

Henry memenangkan tujuh trofi selama jangka waktu itu, termasuk dua mahkota La Liga dan gelar Liga Champions dan kemudian memulai karir kepelatihan.

Sementar aitu, Dia menegaskan bahwa dia akan tertarik dengan janji temu di masa depan di Camp Nou dalam berita Barcelona, ​​tetapi dia mengakui bahwa dia masih harus banyak belajar terlebih dahulu.

“Saya sedang dalam kurva belajar dan waktu akan menjawabnya. Apakah saya ingin melatih Barcelona? Iya,” tuturnya.

“Apakah saya ingin bermain untuk Arsenal lagi? Saya ingin bermain untuk mereka tetapi kenyataannya adalah saya tidak bisa!.”

“Jika saya tidak sukses, saya tidak akan memiliki peluang seperti ini. Saya hanya berfokus pada apa yang dapat saya kendalikan dan sisanya adalah utopia yang sangat besar.”

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah suatu hari saya ingin melatih Arsenal, maka ya. Jika Anda bertanya kepada saya apakah suatu hari saya ingin memotong rumput di Stadion Emirates, ya. Saya memilikinya di dalam darah, saya adalah penggemar Arsenal,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Eks Bintang Arsenal Ingin Jadi Pelatih Barca appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/eks-bintang-arsenal-ingin-jadi-pelatih-barca/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.