Derek McInnes Resmi Meninggalkan Aberdeen - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Derek McInnes Resmi Meninggalkan Aberdeen

M88FC – Derek McInnes telah meninggalkan posisinya sebagai manajer Aberdeen setelah delapan tahun bertugas di Pittodrie.

Mantan manajer St Johnstone dan Bristol City itu [McInnes], telah setuju untuk pergi setelah tekanan dari suporter meningkat dalam beberapa bulan terakhir.

Klub hanya memenangkan dua pertandingan pada tahun 2021, mencetak lima gol saat tim merosot ke urutan keempat di Liga Utama Skotlandia.

Paul Sheerin, didukung oleh Barry Robson dan Neil Simpson, akan memimpin tim untuk sementara waktu.

“Musim ini belum pernah terjadi sebelumnya karena sejumlah faktor dan saya sama frustrasinya dengan siapa pun yang hasilnya belum sesuai dengan standar tinggi yang kami tetapkan,” kata McInnes dalam sebuah pernyataan.

“Motivasi saya untuk memberikan kesuksesan tidak pernah goyah dan selama delapan tahun masa jabatan saya, staf saya dan saya telah bekerja keras untuk meningkatkan ekspektasi dan menetapkan standar minimum yang harus dituntut di klub seperti Aberdeen FC.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang telah tampil di tim saya selama bertahun-tahun, staf dan pemain saya saat ini atas usaha mereka dan semua staf di belakang layar atas kerja keras dan usaha keras mereka. Kepada para pendukung atas dukungan terus menerus mereka dan, tentu saja, Dewan atas dukungan mereka selama saya di klub.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Derek McInnes Resmi Meninggalkan Aberdeen appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/derek-mcinnes-resmi-meninggalkan-aberdeen/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.