News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danny Ings Absen Empat Minggu

Danny Ings Absen Empat Minggu

M88FC – Danny Ings mengalami cedera baru dalam kemenangan Southampton melawan Sheffield United di Liga Premier dan dipastikan absen selama empat minggu.

Gol dari James Ward-Prowse dan pengganti Ings, Che Adams memastikan kemenangan 2-0 untuk Southampton di Bramall Lane tetapi itu harus dibayar mahal.

Ralph Hasenhuttl mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa Ings mengalami cedera otot yang kemungkinan akan membuatnya absen setidaknya selama empat minggu, berkomentar bahwa “itu tidak terlihat begitu baik”.

Ings telah mencetak sembilan gol dalam 25 penampilan untuk Southampton musim ini tetapi harus bertahan selama beberapa waktu, setelah absen sebulan sebelum Natal karena masalah lutut.

Pemain internasional Inggris itu belum menandatangani kesepakatan baru menguntungkan yang ditawarkan kepadanya oleh Southampton dan dipahami ingin bergabung dengan klub dengan ambisi Liga Champions, tetapi untuk saat ini ia tetap menjadi bagian penting dari rencana klub.

“Saya pikir itu lagi-lagi masalah otot, tetapi jujur ​​saja tidak terlihat bagus,” kata Hasenhuttl dalam situs web klub.

“Saya tidak tahu kapan kami akan mendapatkannya. Cedera otot biasanya kami tunggu minimal empat minggu, jadi kami akan memeriksanya.

“Ini sedikit sesuai dengan sejarah yang kami miliki dalam beberapa pekan terakhir. Ini mengerikan musim ini, kami memiliki begitu banyak masalah dan segera setelah pemain kembali, yang lain cedera lagi.

“Kami kehilangan Ori [Oriol Romeu] dan sekarang kami kehilangan Ings lagi dan ini semua adalah pemain yang sangat penting bagi kami.

“Tetapi yang lebih penting adalah bahwa pemain seperti Nathan Tella melakukan pekerjaan dengan baik hari ini. Dia sangat kuat dan itu memberi saya harapan untuk masa depan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Danny Ings Absen Empat Minggu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/danny-ings-absen-empat-minggu/

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.