Cruyff : Saya Belum Memiliki Kontrak Dengan Barca

M88FC – Berita Barcelona berfokus pada terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden baru klub dan dia sekarang fokus untuk menyusun dewan baru di klub.

Dan Salah satu yang telah dikaitkan adalah pelatih asal Belanda, Jordi Cruyff, yang saat ini menjadi pelatih kepala klub Liga Super China Shenzen FC.

Ayah Jordi, Johan Cruyff yang meninggal pada 2016 adalah ikon di klub Catalan dan dikreditkan dengan membentuk identitas modern dan gaya bermain mereka lebih dari individu lain.

Meski demikian, Jordi dengan tegas menyangkal bahwa ada kesepakatan apa pun yang sudah ada dan rencana telah dibuat baginya untuk terbang ke kota itu minggu ini.

“Pertama-tama saya menyangkal berita perjalanan saya pada hari Rabu, saya akan berada di kamp pelatihan. Untuk saat ini saya belum melakukan kontak apapun dengan Barcelona dan apapun yang terjadi akan selalu dengan persetujuan dari Shenzhen Kaisa Group,” kata Jordi.

“Saya tidak dapat memastikan apa pun karena saya tidak memiliki komitmen kepada siapa pun. Ketika kami melihat bagaimana situasi ekonomi dan organisasi klub, kami akan membuat keputusan.”

“Pertama, untuk menghormati orang-orang yang bekerja di klub, saya harus berbicara dengan mereka.” (M88FC/AS)

The post Cruyff : Saya Belum Memiliki Kontrak Dengan Barca appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/cruyff-saya-belum-memiliki-kontrak-dengan-barca/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN